Ditpolairud Polda Kepri Gelar Bakti Sosial Religi di 4 Rumah Ibadah
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 24-06-2022 | 11:04 WIB
boksos-religi-Polairud-Kepri.jpg
Kasubdit Patroliairud Ditpolairud Polda Kepri, AKBP Syafruddin Dalimunthe, bersama jajaran saat baksos religi di salah satu rumah ibadah, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 pada Kamis (23/6/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Polisi Air dan Udara (Polairud) Polda Kepri, menggelar bakti sosial religi di empat rumah ibadah Kota Batam.

Kasubdit Patroliairud Ditpolairud Polda Kepri, AKBP Syafruddin Dalimunthe, menyampaikan kegiatan bakti sosial religi yang digelar pada Kamis (23/6/2022) membersihkan tempat ibadah merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-76, yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

"Baksos dilakukan di 4 rumah ibadah berbeda. Mulai dari masjid, gereja, klenteng dan pura, yang ada di Batam," ujar Dalimunthe.

Dalam kegiatan tersebut, melibatkan sekitar 80 personel Ditpolairud Polda Kepri dan anggota Bhayangkari.

AKBP Dalimunthe, mengungkapkan selain menyambut Hari Bhayangkara ke-76, tujuan digelarnya baksos religi ini adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kegiatan ini untuk membuktikan bahwa Polri terus bertekad untuk menjadi Polri yang humanis dan tetep profesional dalam melaksanakan tupoksinya dalam penegakan hukum dan melayani masyarakat," ujar mantan Kapolsek Batuaji, itu.

Editor: Gokli