Jenazah Crew Kapal Dumai Line 5 yang Tewas Mengenaskan Dievakuasi ke RSBP Batam
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Kamis | 09-06-2022 | 08:04 WIB
A-JENAZAH-CREW-DUMAI.jpg
Jenazah seorang crew kapal Dumai Line 5 setelah dievakuasi ke RSOB Batam. (Foto: Puta/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu orang crew kapal (MV) Dumai Line 5 yang meledak, meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam di Sekupang.

Pantauan di lokasi pada Rabu (08/06/2022) malam pukul 01.00 WIB, tampak keluarga korban yang meninggal telah berada di depan kamar jenazah RSBP Batam.

Kondisi jenazah yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya tersebut dalam kondisi yang sangat memprihatinkan, kepalanya hancur hingga mencapai 75 persen.

Selain itu, pada pukul 01.30 WIB terlihat juga bahwa jenazah crew kapal MV Dumai Line 5 itu dipindahkan ke freezer kamar jenazah RSBP.

Dalam insiden tersebut terkonfirmasi satu orang meninggal dunia, satu orang hilang dan masih dalam pencarian, dan empat orang lainnya tengah menjalani perawatan insentif di UGD RSBP Batam.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun pihak management Kapal MV Dumai Line 5 terkait insiden yang menewaskan satu orang itu.

Hingga berita ini diunggah, BATAMTODAY.COM masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak berwajib dan manajemen perusahaan Dumai Line 5, namun belum ada yang bisa ditemui untuk dimintai keterangan.

Editor: Dardani