Breaking News

Kapal Dumai Line 5 Meledak dan Terbakar di Perairan Sekupang, 1 Orang Meninggal Dunia
Oleh : Putra Pamungkas
Kamis | 09-06-2022 | 00:32 WIB
kapal_dumai-line-5-meledak-02.jpg
Kapal (MV) Dumai Line 5 yang tengah labuh jangkar tidak jauh dari Pelabuhan Domestik Sekupang meledak dan terbakar pada Rabu (08/06/2022) malam. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapal (MV) Dumai Line 5 yang tengah labuh jangkar tidak jauh dari Pelabuhan Domestik Sekupang meledak dan terbakar pada Rabu (08/06/2022) malam. Satu orang crew kapal diketahui meninggal dunia.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, kejadian itu terjadi sekira pukul 23.35 Wib. Belum diketahui secara pasti apa penyebab meledaknya kapal tersebut, namun hingga saat ini api masih membumbung di atas kapal domestik itu.

"Suara ledakannya keras, pas kami lihat api sudah membesar," kata warga sekitar saat ditemui di lokasi.

Berdasarkan informasi sementara yang berhasil dihimpun, terdapat 5 orang crew kapal yang menjadi korban dan saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam. Bahkan diketahui satu di antaranya dinyatakan meninggal dunia.

Hingga berita ini diunggah, BATAMTODAY.COM masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak berwajib dan manajemen perusahaan Dumai Line 5, namun belum ada yang bisa ditemui untuk dimintai keterangan.

Editor: Gokli