Satu Pasien Covid-19 di Batam Meninggal Dunia, Kasus Aktif Tersisa 1 Orang
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 06-06-2022 | 11:24 WIB
covid-tewas.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu pasien Covid-19 kembali dilaporkan meninggal dunia pada Minggu (5/6/2022). Hal ini berdasarkan data yang dirilis Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam, terkait adanya pasien aktif yang dinyatakan meninggal.

"Kemarin satu pasien Covid-19 dinyatakan meninggal," ujar Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam, Didi Kusmarjadi, sekaligus Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Batam, Senin (6/6/2022).

Selain itu, pasien aktif Covid-19 bertambah sebanyak 1 orang setelah terkonfimasi kasus bergejala. "1 pasien meninggal dan 1 penambahan kasus aktif," imbuhnya.

Didi mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan. Karena masih menjadi senjata utama untuk menangkal penyebaran virus selain dengan program vaksinasi.

"Kami ingatkan dan imbau kembali guna kemaslahatan bersama masyarakat Kota Batam agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur dan istirahat yang cukup," imbau Didi.

Editor: Gokli