Antisipasi Kejahatan C3, Personel Batara Biru Polsek Batuaji Monitoring Objek Vital
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 04-06-2022 | 12:28 WIB
Batara-Biru.jpg
Personel Batara Biru Polsek Batuaji saat monitoring di ATM Center, Ruko Fanindo, Kelurahan Tanjunguncang, Sabtu (4/6/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Personel Batara Biru Polsek Batuaji, dipimpin Kanit Samapta Ipda Zainal, melakukan monitoring ke lokasi objek vital. Hal ini, untuk mengantisipasi kejahatan jenis Curas, Curat dan Curanmor (C3).

Salah satu tempat yang dimonitor personel Batara Biru yakni ATM Center di Kawasan Roko Fanindo, Kelurahan Tanjungucang pada Sabtu (4/6/2022) sekira pulul 11.00 WIB. Hal yang sama juga akan dilakukan ke tempat-tempat lain, khususnya yang rawan terjadi kejahatan.

Di lokasi ATM Center Fanindo, personel Batara Biru memberikan imbau kepada masyarakat untuk selalu hati-hati saat bertransaksi dan untuk Satpam di lokasi itu agar waspada.

"Kami mengimbau dan menyampaikan untuk waspada atas aksi kejahatan yang kemungkinan dapat terjadi apabila kita lengah," ujar Kapolsek Batuaji, Kompol Daniel Ganjar Kristanto.

Dalam monitoring ini, petugas mengimbau masyarakat untuk bekerjasama dengan Polri dalam pencegahan kejahatan C3. Kemudian, bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

"Jika ada kesulitan saat melakukan transaksi di mesin ATM segera laporkan ke Satpam. Dan jangan mudah percaya kepada orang yang memberikan bantuan," pesan Ganjar.

Editor: Gokli