Kapolda Kepri Cup II

Kombes Jefri Cetak 5 Gol, Tim Ditreskrimum Tumbangkan Tim Dittahti dan Bidkeu dengan Skor 9-1
Oleh : Hadli
Kamis | 02-06-2022 | 11:52 WIB
skor-9-1.jpg
Tim Ditreskrimum vs Tim Gabungan Dittahti dan Bidkeu saat memperebutkan Piala Kapolda Kepri Cup II di Lapangan Sepak Bola Satya Haprabu, Rabu (1/6/2022). (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pertandingan sepak bola Piala Kapolda Kepri Cup II, yang digelar di Lapangan Sepak Bola Satya Haprabu Polda Kepri pada Rabu (1/6/2022), mempertandingkan Tim Ditreskrimum melawan Tim Gabungan Dittahti dan Bidkeu.

Pertandingan selama 90 menit (45 x 2) ini berlangsung sengit, kedua tim bersuha membobol gawang masing-masing lawan. Adu skill mengolah si kulit bundar dari kedua tim itu pun disaksikan langsung Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman.

Dirreskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Jefri Siagian yang tampil prima, berhasil menyarangkan 5 gol ke gawang lawan. Hingga pertandingan berakhir, Tim Ditreskrimum menang telak dengan skor 9-1.

Empat gol lainnya dari Tim Ditreskrimum yang bersarang ke gawang Tim Gabungan Dittahti dan Bidkeu, masing-masing disumbangkan Bripka Supriadi, Brigadir Rajar, Bripda Yoga serta Bripda George.

Sementara Tim Dittahti dan Bidkeu, hanya berhasil mencetak 1 gol ke gawang Ditreskrimum, yang dipersembahkan Dimas Setiawan (Bidkeu).

Editor: Gokli