Jelang Pensiun, AKP Agus Martono Naik Pangkat Jadi Komisaris Polisi
Oleh : Harjo
Senin | 30-05-2022 | 12:33 WIB
naik-pangkat4.jpg
Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono saat menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat kepada Kompol Agus Martono, Senin (30/5/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada Agus Martono dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol), Senin (30/5/2022) di Ruang Sarja Arya Rancana Polres Tanjungpinang.

Kenaikan pangkat itu berdasarkan Keputusan Kapolri nomor: KEP/1943/XII/2021, tanggal 22 Desember 2021.

Kapolres Bintan, mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas pengabdian, prestasi kinerja yang telah ditunjukan selama ini dan penilaian  beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap perilaku yang tidak tercela.

"Kenaikan pangkat pengabdian bukanlah semata-mata suatu hak saja, tetapi sebagai penghargaan dari Institusi Polri kepada personel yang akan mengakhiri masa dinas," ungkap AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Kompol Agus Martono atas kenaikan pangkat pengabdian dan penghargaan yang setinggi-tingginya. "Diharapkan kepada personel Polres Bintan dapat meneladani apa yang telah dilakukan oleh Kompol Agus Martono," ujarnya.

Editor: Gokli