3 Pelaku Skimming Bank Riau Kepri Tiba di Batam, 1 Merupakan WN Bulgaria
Oleh : Putra Gema
Senin | 23-05-2022 | 16:53 WIB
wn-bulgaria.jpg
Satu dari tiga pelaku skimming Bank Riau Kepri, merupakan WN Bulagria, saat tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Senin (23/5/2022). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga pelaku skimming dana nasabah Bank Riau Kepri yang berhasil ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri telah tiba di Batam, Senin (23/5/2022).

Ketiga pelaku, dua pria dan satu perempuan, dibekuk di Bali. Ketiganya tiba di Bandara Hang Nadim pada pukul 16.12 Wib, menggunakan pesawat Citylink QG-968 dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Setibanya di Bandara Hang Nadim Batam, ketiga pelaku, masing-masing dua laki-laki dan satu orang perempuan, langsung digelandang ke Mapolda Kepri.

Salah satu pelaku skimming yang merupakan Warga Negara Bulgaria juga terlihat didampingi oleh beberapa petugas kepolisian.

Diketahui, dua Warga Negara Indonesia (WNI) yang berhasil ditangkap berinisial CC dan JP, sedangkan satu WNA Bulgaria tersebut berinisial VT.

"Ketiga pelaku skimming ditangkap di Bali saat hendak nyebrang ke Lombok, NTB," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Kepri, Kombes Pol Teguh Widodo.

Editor: Gokli