PKP Peduli Salurkan Bantuan Sembako untuk Enam Panti Asuhan di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 14-04-2022 | 17:32 WIB
PKP-Peduli-6.jpg
Perwakilan PKP saat menyalurkan bantuan Sembako ke pati asuhan di Batam, Kamis (14/4/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT PKP, salah satu pengembang perumahan terkemuka di Batam, kembali menggelar bakti sosial dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H. Kali ini, PKP menyalurkan santunan terhadap 6 panti asuhan yang ada di Batam.

Manajer Promosi PKP, Rio Naldi menyampaikan, bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin PKP sejak 2008 lalu. Kegiatan ini dilakukan saat momen keagamaan maupun momen tertentu.

Selain bakti sosial, PKP juga ada kegiatan lain seperti donor darah, qurban serta bantuan lainnya dalam bentuk fisik atau infrastruktur. Program PKP Peduli merupakan salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab perusahaan kepada lingkungan.

"Pada kesempatan kali ini PKP Peduli memberikan santunan kepada 6 panti asuhan sekaligus," jelas Rio Naldi, Kamis (14/4/2022).

Adapun 6 panti asuhan yang menerima bantuan dari PKP, yakni Panti Asuhan Yayasan Pendidikan Yatim Piatu, Batuaji; Panti Asuhan Al-Khairot, Batuaji; Panti Asuhan Al-Anjum, Aviari Garden, Batuaji; Panti Asuhan Riyadul Yatama Wal Masakin, Batam Center; Panti Asuhan Assyaamil, Batu Besar dan Panti Asuhan Restu Ilahi, Nongsa.

Bantuan yang diberikan berupa bahan sembako, mulai dari beras, minyak goreng, mie instan, gula, susu, telor, teh, sarden dan lainnya. "Anak-anak yang ada di panti asuhan ini butuh kasih sayang dari kita, kalau bukan kita siapa lagi yang peduli dengan mereka. Kami berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka," tutupnya.

Editor: Gokli