Jalin Silaturahmi, ASITA Kepri Gelar Buka Puasa Bersama di Golden Bay Hotel
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 14-04-2022 | 14:24 WIB
bukber-asita-kepri1.jpg
Acara buka puasa bersama pengurus dan keluarga besar DPD ASITA Kepri di Golden Bay Hotel Bengkong. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - DPD Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Kepri menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama di Golden Bay Hotel Bengkong, Rabu (13/4/2022).

Ketua DPD ASITA Kepri, Eva Betty Siahaan menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap datangnya bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan buka puasa bersama ini adalah yang pertama kali digelar setelah pandemi. Biasanya kita menggelar kegiatan ini bersama dengan anak-anak panti asuhan," sebutnya.

Pada moment bulan Ramadhan ini Eva mengajak anggotanya untuk bersabar atas situasi dan kondisi saat ini yang masih belum memungkinkan bagi grup-grup perjalanan wisata untuk masuk ke Batam.

"Ini ujian, mungkin setelah puasa akan dilonggarkan semua," ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata berharap saat ini kita sudah berada di ujung musibah covid.

"Penanganan Covid di Batam lebih baik, dan alhamdulillah jumlah yang terinfeksi Covid kurang dari sepuluh. Terus jalankan protokol kesehatan," pesannya.

Selanjutnya Ardi mengapresiasi kegiatan Asita Bike Festival yang akan digelar DPD ASITA Kepri pada bulan Mei mendatang.

"Event ini luar biasa, mulai hari ini kita harus selalu bicara tentang Asita Bike Festival ini ldan saya siap untuk dilibatkan sebagai panitia," imbuh Ardi memberikan semangat.

Dalam kesempatan tersebut secara spontan dilakukan pengumpulan dana dari pengurus dan anggota yang hasilnya akan diserahkan ke salah satu panti asuhan yang ada di Batam.

Editor: Yudha