IJTI Kepri Gandeng MBCI Batam Berbagi Takjil Buka Puasa ke Pengendara
Oleh : Paskalis RH
Rabu | 13-04-2022 | 12:52 WIB
A-OCA-BAGI-TAKJIL.jpg
Ketua Pengda IJTI Kepri, Gusti Yenossa membagikan takjil kepada para pengendara di Batam. (Foto: Paskalis RH/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengda IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Kepri bersama dengan MBCI (Komunitas Motor Besar Club Indonesia) Batam membagikan
sebanyak 1.200 bingkisan akjil untuk Buka Puasakepada para pengendara yang melintas di Simpang Kepri Mall, Kota Batam, Selasa (12/4/2022) sore.

Hanya dalam hitungan 5 menit, ribuan paket makanan dan takjil itu ludes. Pembagian makanan dan menu takjil itu dipimpin langsung Ketua MBCI Batam, Kompol Nendra Madya dan Ketua Pengda IJTI Kepri, Gusti Yenossa.

Ketua MBC, Kompol Nendra Madya mengatakan, pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh anggota MBCIo Batam kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

"Untuk hari ini, sasaran pembagian takjil hanya kepada para pengendara yang melintas di kawasan Simpang Kepri Mall," kata Nendra.

Agenda ini, lanjut Nendra, akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di tengah pandemi Covid-19.

Masih kata Nendra, sebelum melakukan pembagian takjil, pihaknya telah melaksanakan kegiatan sosial lainnya, yakni memberikan sembako kepada beberapa pesantren dan panti asuhan yang tersebar di wilayah Kota Batam.

"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan pada hari lainnya di tempat berbeda. Ini merupakan agenda rutin dari Komunitas MBC Indonesia-Batam," tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pengda IJTI Kepri, Gusti Yenossa atau biasa disapa Oca mengatakan, kegiatan pembagian takjil untuk para pengendara merupakan salah satu bentuk kepedulian dari anggota IJTI kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

"Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka, apalagi sekarang dibulan yang penuh berkah ini," pungkasnya.

Editor: Dardani