Cen Sui Lan Salurkan Bantuan Sarana Pendukung Ibadah untuk 17 Masjid dan Mushala se-Batam
Oleh : Putra Gema
Jum\'at | 08-04-2022 | 18:08 WIB
Tim-CSL.jpg
Tim Relawan Cen Sui Lan saat menyerahkan bantuan sarana pendukung ibadah ke masjid dan mushala di Batam, Jumat (8/4/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 17 Masjid dan Mushala se-Kota Batam mendapatkan bantuan dari anggota Komisi V DPR RI, Fraksi Golkar, Dapil Kepulauan Riau (Kepri) Cen Sui Lan.

Bantuan yang disalurkan melalui relawan Cen Sui Lan ini berupa bantuan sarana pendukung ibadah berupa karpet sholat, AC dan kipas angin.

Cen Sui Lan mengatakan, bantuan peralatan atau sarana pendukung ibadah itu diserahkan saat memasuki Ramadan 1433 Hijriah. Bantuan ini bertujuan agar jamaah lebih nyaman saat melaksanakan ibadah di masjid dan mushala.

"Memang, saya meminta kepada tim relawan CSL (Cen Sui Lan) untuk meminta masukan dari para pengurus masjid dan musala itu. Apa yang paling dibutuhkan agar jamaah masjid bisa nyaman dalam menjalankan ibadah tarawih. Sarana pendukung itu sangat dibutuhkan oleh masjid-masjid itu," kata Cen Sui Lan melalui telepon selulernya, Jumat (8/4/2022).

Bantuan diserahkan Tim Relawan Cen Sui Lan ini didampingi langsung tenaga ahli DPR RI, Agustar dan Koordinator Relawan Cen Sui Lan, Irwansyah.

"Semua pengurus masjid menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Saya harap bantuan itu dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya," tutupnya.

Editor: Gokli