HMI Komisariat UIS Apresiasi Perjuangan Muhammad Rudi Membangun Batam
Oleh : Hadli
Rabu | 02-02-2022 | 16:52 WIB
Andri-HMI-UIS.jpg
Ketua Umum HMI Komisariat UIS, Andri Saputra. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum HMI Komisariat UIS, Andri Saputra menilai perkembagan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Batam, pascaketerpurukan akibat dilanda pademi Covid -19 mulai membaik.

Hal ini, kata dia, tak terlepas dari peran penting Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. "Upaya Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam dalam meningkatkan kesejahteraan warga diakui dengan berbagai prestasi yang beliau terima dari berbagai lembaga negara maupun non negara dan jumlahnya sangat banyak sampai saat ini," kata Andri, belum lama ini.

Untuk itu, HMI meminta semua pihak tidak asal menuding mengatakan Wali Kota Muhammad Rudi yang menimbulkan kekacauan pada Kamtibnas. Karena sampai saat ini, Muhammad Rudi sangat konsen terhadap kesejahteraan masyarakat Batam.

"Jangan hanya karena ingin mengkritik dan berbeda pendapat lalu menghakimi beliau dengan kalimat yang kurang pantas. Mari sama-sama kita mendukung program Wali Kota agar kesejahteraan masyarakat di Batam makin meluas," ujarnya.

Saat ini, lanjut dia, pembangunan di Batam sangat pesat dan menunjang perkembangan perekonomian. "Pembangunan di Batam adalah bukti bahwa sampai saat ini beliau sangat mengutamakan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan Kota Batam," tutur Andri.

Editor: Gokli