Polsek Bersama Damkar Padamkan Kebakaran Lahan Kosong di Samping Hotel Oasis Batuampar
Oleh : Hadli
Selasa | 25-01-2022 | 17:20 WIB
padamkan-api3.jpg
Personel Polsek Batuampar saat padamkan kobaran api di lahan kosong samping Hotel Oasis, Senin (24/1/2022) malam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Semak belukar yang berada di lahan kosong samping Hotel Oasis, Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batuampar, terbakar.

Kapolsek Batuampar, Kompol Salahuddin mengatakan informasi terjadinya kebakaran disampaikan sekuriti Hotel Oasis pada Senin (24/1/2022) sekitar pukul 19.50 WIB.

"Pukul 20.00 WIB anggota tiba di lokasi dan langsung berupaya memadamkan api dibantu petugas Damkar BP Batam yang sebelumnya telah dihubungi," ujarnya, Selasa (25/1/2022).

Salahuddin menambahkan, sekitar lokasi kebaran dekat dengan masjid dan pemukiman warga. Namun api yang menyebar di beberapa titik lahan kosong milik Ahmad Santoso berhasil dipadamkan petugas Polsek Batuampar dan Damkar BP Batam sekitar pukul 20.30 WIB.

"Dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa namun mengakibatkan terbakarnya semak di samping lahan jalan masuk Hotel Oasis," ujarnya.

Setelah diyakini tidak ada lagi titik apa, barulah petugas meninggalkan lokasi. Sementara penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan.

Editor: Gokli