Nuryanto dan Sekwan Terima Kunjungan Silaturahmi Danlanal Batam
Oleh : CR-8
Selasa | 11-01-2022 | 18:20 WIB
Nuryanto-Danlanal.jpg
Ketua DPRD Batam, Nuryanto saat menerima kunjungan Danlanal Batam, Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, Selasa (11/1/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Batam dan Kantor Imigrasi Batam, kunjungan silaturahmi dilanjutkan ke DPRD Kota Batam oleh Danlanal Batam, Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, Selasa (11/1/2022).

Danlanal Batam diterima langsung Ketua DPRD Batam, Nuryanto didampingi Sekretaris DPRD, Aspawi Nangali.

Nuryanto mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Danlanal beserta rombongan Lanal Batam. Seperti pimpinan FKPD sebelumnya, diharapkan Danlanal yang baru ini bisa bersinergi, saling membantu dan bekerjasama untuk membangun Kota Batam.

Di samping kerja sama, Nuryanto juga menginginkan komunikasi bisa terjalin dengan baik demi kepentingan bersama untuk memberi dukungan terhadap kinerja seluruh FKPD Kota Batam.

Nuryanto yang akrab disapa Cak Nur ini melanjutkan, peran TNI-Polri sangat penting dalam pengamanan pelaksanaan regulasi yang telah disepakati oleh FKPD agar seluruh masyarakat Kota Batam bisa pulih dan bangkit dari pandemi.

"Semoga Danlanal yang baru beserta rombongan betah selama bertugas di Batam, dan bisa bersinergi dengan semua FKPD khususnya DPDR Kota Batam," ucap Cak Nur.

Sementara Danlanal Batam juga mohon masukan dari Ketua DPRD Kota Batam mengenai Musrenbang yang bisa digalakkan di tengah masyarakat agar Lanal Batam bisa turut serta. "Kami juga minta diberikan masukan khususnya dari DPRD Kota Batam, apa yang bisa digalakkan di Kota Batam, kiranya Lanal Batam juga bisa diikut sertakan dalam Musrenbang," ucap Danlanal.

Pertemuan ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Ketua DPRD Batam, Nuryanto kepada Danlanal yang baru bertugas dan dilanjutkan foto bersama.

Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf dalam kunjungannya didampingi Ka Akun Lanal Batam, Mayor Laut (S) Bahagianta Barus; Paspotmar Lanal Batam, Mayor Mar Cisworo; Pasie Ops Lanal Batam, Kapten Laut (P) Philipus, dan Danunit Intel Lanal Batam, Kapten Laut (E) Yogo Dharma.

Editor: Gokli