New Honda CB150X Resmi Meluncur di Kota Batam, Dapatkan Promo Menarik
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 11-01-2022 | 14:56 WIB
Honda-CB-150-1.jpg
Peluncuran Hoda CB150X di Grand Batam Mall. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Kepri resmi meluncurkan motor sport adventure touring terbaru New CB150X di Grand Batam Mall, Minggu (9/1/2022).

Syaiful, Sales Manager Honda Kepri mengatakan, peluncuran dilakukan manajemen PT. Capella Dinamik Nusantara yang dihadiri Harry Sutiono selaku Regional Head, Syaiful selaku Sales Manager, Johandi selaku Technical Service Manager, dan Tony Anggadha selaku Customer Care Manager.

"Nah pada acara ini ada hiburan menarik lainnya seperti performance dari Band 7 Soul, Talkshow bersama selebgram lokal yakni @chitradewiis dan @suyantoql. juga dimeriahkan dengan kompetisi body contest yang menampilkan cowok-cowok yang laki banget seperti motor New Honda CB150X, dan pastinya ada quiz berhadiah dari MC keren kita," tuturnya.

"Tentunya kami juga tidak lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mendukung program pemerintah untuk PPKM Level 2," tambah Syaiful.

Selain itu juga diberikan promo khusus dalam acara peluncuran New CB150X kemarin.

"Promonya sudah pasti gokil abis, terbukti pada saat acara Honda berhasil menjual puluhan unit New Honda CB150X. Honda Kepri memberikan promo spesial dengan DP Rp 3.200.000, angsuran Rp 1.547.000 per bulan dan free 1 kali angsuran. Ditambah konsumen mendapatkan voucher senilai Rp 1 juta untuk modifikasi, accessories, ataupun apparel. Serta free jaket Cari Aman dan plat holder," ungkap Syaiful.

Honda New CB150X hadir dengan pilihan warna menarik yaitu Volcano Matte Black, Mandala Red, dan Amazon Matte Green. "Bagi kalian yang ingin bawa pulang motor sport adventure satu ini, kalian bisa juga langsung datang ke showroom dealer Honda terdekat ya," pungkas Syaiful.

Editor: Yudha