Mobil Daihatsu Sigra Hangus Terbakar di Kawaan Fly Over Batam Centre
Oleh : Putra Gema
Jumat | 07-01-2022 | 17:04 WIB
Sigra-hangus.jpg
Water Cannon Polresta Barelang saat padamkan mobil yang terbakar di Kawasan Fly Over Batam Center, Jumat (7/1/2022). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit Mobil Daihatsu Sigra BP 1931 DH hangus terbakar di Jalan Sudirman, tepatnya di Kawasan Fly Over Batam Centre, Jumat (7/1/2022).

Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 15.30 WIB. Diduga kuat kebakaran tersebut disebabkan korsleting listring yang terjadi di bagian mesin mobil.

"Saya dari Jodoh mau pulang ke Botania, setelah lewat Jembatan Bandar Madani, asap keluar dari kap mobil di bagian mesin," kata Tombang Hasibuan, pemilik mobil Sigra tersebut.

Lanjut Tombang, dia dan adiknya yang melihat asap dari kap mesin langsung menepikan mobil ke pinggir jalan, setelah keluar mobil api keluar dari mesin. "Setelah saya pinggirkan mobil dan saya keluar, api mulai membesar," ujarnya.

Untuk memadamkan api, Water Cannon Sabhara Polresta Barelang langsung turun ke lokasi. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat terhambat.

Saat ini, mobil yang hangus terbakar tersebut sudah dibawa ke Mapolresta Barelang dan pemilik mobil tersebut saat ini tengah dimintai keterangan di unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang.

Editor: Gokli