Asnah Targetkan 2024 Partai Demokrat Rebut Posisi Ketua DPRD Batam
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 04-01-2022 | 14:20 WIB
A-ASNAH-DEMOKRAT-KEPRI.jpg
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri priode 2022-2027, Hj. Asnah saat menyampaikan target politiknya. (Foto: Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepri priode 2022-2027, Hj. Asnah menargetkan pembenahan partai dan persiapan kontestasi politik 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) penunjukan Hj. Asnah sebagai Ketua DPD Demokrat Kepri.

Dengan diturunkan SK tersebut, Asnah mengaku menunggu arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk melakukan pelantikan di Jakarta. "Senin depan saya akan ke Jakarta untuk dilantik langsung oleh Ketua Umum AHY," kata Asnah, Selasa (4/1/2021).

Pasca pelantikan tersebut, lanjut anggota DPRD Provinsi Kepri itu, nantinya ada beberapa target yang akan dilakukannya dalam melakukan perbaikan dan membesarkan Partai Demokrat di Kepulauan Riau.

"Setelah pelantikan, kami akan menyiapkan Muscab se-Kabupaten/Kota, karena kami juga dalam persiapan kontestasi 2024 mendatang untuk menangkan Ketua Umum AHY, maka kami akan lakukan verifikasi partai," ujarnya.

Selain itu, pihaknya akan melakukan penyusunan kepengurusan DPD Partai Demokrat Kepri yang baru untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat.

Untuk di seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri sendiri, Asnah menargetkan pada 2024 mendatang pihaknya dapat kembali menjayakan partai ini sebagaimana pada saat kepemimpinan Susilo Bambang Yudoyono.

"DPRD Bintan dan DPRD Batam kami targetkan akan menang untuk dapat menduduki kursi ketua," tegasnya.

Editor: Dardani