Diduga Sakit, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Ruli Kampung Sagulung Indah
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 29-11-2021 | 12:54 WIB
mayat-pria-sakit1.jpg
Petugas kepolisian sedang mengevakuasi jenazah NA (21) yang ditemukan wargdi Kampung Sagulun Indah. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga sekitar Ruli Kampung Sagulung Indah, Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung digegerkan dengan penemuan mayat pria tidak jauh dari Sekolah MAN 1 Batam.

Pria tersebut diketahui berinisial NA (21), ditemukan tak benyawa pada Minggu (28/11/2021) pukul 14.00 WIB oleh warga sekitar. Sebelum ditemukan tewas, sekitar pukul 10.00 WIB warga sekitar sempat melihat korban beraktivitas seperti biasanya.

"Ditemukan tergeletak di Ruli Kampung Sagulung Indah. Barang milik korban juga ditemukan di lokasi," ujar Kapolsek Sagulung Iptu Dharma Ardyaniki, Senin (29/11/2021).

Dijelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Tim Inafis Polresta Barelang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga tewas akibat penyakit gondok yang dideritanya.

"Dari hasil visum di Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," jelas Niki.

Niki mengungkapkan, berdasarkan keterangan keluarga, korban menderita penyakit gondok. "Korban diduga tewas akibat penyakit yang dideritanya," pungkas Niki.

Editor: Yudha