Promo Kejutan Point MyPertamina Siap Manjakan Pelanggan Setia Pertamina di Kepri
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Kamis | 21-10-2021 | 11:48 WIB
kejutan-MyPertamina1.jpg
Promo Kejutan Point MyPertamina. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Halo sobat Pertamina, kali ini PT Pertamina Patra Niaga kembali menyediakan kejutan khusus loh bagi pelanggan yang bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina.

Sales Area Manager (SAM) Kepri Pertamina, Fachrizal Imaduddin mengungkapkan, setiap pelanggan setia Pertamina kali ini tidak perlu pusing untuk melakukan transaksi non cash, karena kali ini Pertamina sudah sediakan aplikasi MyPertamina.

Dijelaskannya, melalui aplikasi MyPertamina, pihaknya kini memberikan treatment khusus kepada seluruh pelanggan setia, yakni Kejutan Point MyPertamina.

"Caranya cukup mudah, pelanggan setia hanya harus menautkan aplikasi MyPertamina dengan Link Aja. Selanjutnya, setiap transaksi bahan bakar jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan PertaminaDex dengan nominal berapapun yang menggunakan aplikasi MyPertamina, akan diberikan poin dan poin ini yang harus dikumpulkan," kata Fachrizal, Kamis (21/10/2021).

Untuk besaran poin yang akan didapatkan sendiri, dijelaskannya untuk pembelian bahan bakar Pertalite akan mendapatkan 1 poin, Pertamax dan Dexlite 25 poin, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex akan mendapatkan 100 Poin.

Poin ini akan terus berakumulasi dan tidak ada masa kadaluarsa, semakin banyak poin terkumpul maka semakin besar kesempatan pelanggan setia Pertamina mendapatkan hadiah melalui kejutan-kejutan hadiah menarik setiap bulannya.

"Hadiah ini akan diberikan setiap bulan hingga Desember 2021 dengan total hadiah keseluruhan 2 Unit sepeda motor matic, 2 smartphone Samsung Z-Flip 3, 10 voucher Pertamina, 10 BrightGas dan 10 Pelumas Pertamina," ujarnya.

Dijelaskannya, untuk menghindari penipuan, nantinya seluruh pemenang akan diumumkan di akun sosial media Instagram @pertaminakepri dan akan dihubungi langsung dari tim Pertamina Kepri tentunya.

Promo Kejutan Point MyPertamina ini merupakan program khusus loh bagi pelanggan MyPertamina di Kota Batam, Kota Tanjung Pinang dan Bintan.

Dirinya juga memberikan bocoran kepada seluruh pelanggan setia Pertamina bahwa semakin banyak mengumpulkan poin, maka semakin besar juga kesempatan untuk memenangkan setiap Kejutan Point MyPertamina ini.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo isi bahan bakar kendaraan kesayanganmu ke SPBU terdekat dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. (*)