Polsek KKP Batam Bagikan Sembako untuk Warga di Kawasan Pelabuhan Sekupang
Oleh : Hadli
Senin | 11-10-2021 | 17:36 WIB
sembako-kkp-btm.jpg
Polsek KKP Batam saat membagikan sembako untuk warga di Kawasan Pelabuhan Sekupang, Senin (11/10/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam kembali membagikan beras kepada warga di sekitar Pelabuhan Sekupang yang terdampak Covid-19, Senin (11/10/2021) pagi. Ini, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di masa pandemi.

Kapolsek KKP Batam, AKP Yusriadi Yusuf menyampaikan, penyaluran bansos dilakukan kepada pekerja di Kawasan Pelabuhan Domestik Sekupang, terutama porter yang terdampak PPKM.

"Selain membagikan beras, kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya Covid-19," katanya usai memberikan bantuan.

Yusriadi berharap, melalui bantuan ini masyarakat bisa hidup sehat dengan tetap menjalani Prokes 5 M. "Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban bapak/ibu sekalian di tengah pandemi Covid-19," tuturnya.

Pembagian bansos berupa beras tersebut mendapat apresiasi positif dari masyarakat, salah satunya adalah Dolok, salah satu porter di Pelabuhan Domestik Sekupang. "Terima kasih atas bantuannya pak, semoga berkah untuk bapak-bapak aparat dan kita semua," ucapnya.

Editor: Gokli