Partai Perindo Kota Batam Gelar Syukuran HUT ke-7
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 09-10-2021 | 15:20 WIB
A-ALBERT-PERINDO-HUT.jpg
Ketua Partai Perindo Kota Batam, Albert Gultom memotong tumpeng saat peringatan HUT Partai Perindo ke-7. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - DPD Partai Perindo (Partai Persatuan Indonesia) Kota Batam menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Perindo ke-7 di kantornya, Sabtu (9/10/2021).

Dalam acara syukuran yang sederhana itu dihadiri oleh Ketua DPD Partai Perindo Provinsi Kepri, Jadi Rajagukguk, juga tampak hadir Dewan Pengurus Perindo Batam, Kartini Perindo se-Kota Batam serta para anggota partai dan simpatisan Perindo.

"Hari ini kita menyelenggarakan syukuran ulang tahun Partai Perindo ke tujuh secara sederhana, tapi semangat kita pada Pileg mendatang di Kota Batam adalah meraih satu fraksi," ujar Ketua Partai Perindo Kota Batam, Albert Gultom kepada BATAMTODAY.COM.

Apalagi, lanjut Albert, saat ini Partai Perindo baru saja melaunching logo baru. Logo partai yang menyiratkan semangat dan kekuatan rajawali dengan kedua sayap yang sudah terkembang.

"Dengan logo baru ini, kita akan terbang tinggi menghadapi berbagai tantangan dan tetap memberi kontribusi pada pembangunan Indonesia bersama pemerintah," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Provinsi Kepri, Jadi Rajagukguk mengatakan, dirinya saat ini sedang fokus merapikan Partai Perindo di semua kabupaten/kota di Provinsi Kepri. Ini semua untuk menghadapi Pilpres dan Pileg tahun 2024 mendatang.

"Tahun 2024 sepertinya masih jauh, tapi rasanya sudah dekat. Saya saat ini bertugas untuk merapikan Partai Perindon di semua kabupaten/kota, Pak Albert bertugas merapikan di tingkat kecamatan sampai kelurahan," ujarnya.

Seharusnya, lanjut Jadi Rajagukguk, peringatan HUT Partai Perindo itu digelar kemarin, Jumat (8/10/2021), tapi karena hari Jumat semua masih kerja, makanya dilaksanakan hari ini.

Sementara itu, di Jakarta, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendeklarasikan konvensi rakyat bersempena HUT ke-7 Partai Perindo. Partai Perindo bertekad untuk melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang murni pilihan rakyat.

"Perkenankan saya mewakili seluruh kader untuk mendeklarasikan pada hari ini, lahirnya Konvensi Rakyat untuk memilih calon legislatif dan di tingkat pusat maupun daerah tahun 2024," kata pria yang akrab disapa Hary Tanoe dalam Pidato Kebangsaan dalam rangka HUT ke-7 Partai Perindo, Jumat (8/10/2021) lalu.

Hary Tanoe mengatakan, pemimpin maupun wakil rakyat yang dilahirkan harus memiliki komitmen teguh untuk mewujudkan keinginan luhur yaitu kesejahteraan rakyat. Mereka akan dilahirkan melalui mekanisme Konvensi Rakyat.

Pemilu 2024, kata Hary Tanoe, meski masih dua tahun lagi, Partai Perindo bertekad untuk mengambil peran aktif untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024 sebagai peserta Pemilu. Partai Perindo memahami bahwa Pemilu 2024 memiliki tingkat kompleksitas yang tinggi.

Editor: Dardani