Ciptakan Situsi Kamtibmas, Kapolsek Sagulung Jalin Sinergitas dengan LPM
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 02-10-2021 | 12:21 WIB
polsek-sagulung-LPM1.jpg
Pertemuan Kapolsek Sagulung dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kecamatan Sagulung. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai upaya untuk menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Sagulung serta membina hubungan baik dan sinergitas dengan berbagai pihak.

Kapolsek Sagulung, Iptu M. D. Ardiyaniki bersilaturahmi dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kecamatan Sagulung bertempat di Aula Wiratama Bhayangkara, pada Jumat (1/10/2021) kemarin.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sagulung bersama jajarannya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keharmonisan bersama LPM dan menyerap segala aspirasi serta informasi di tengah situsi pendemi.

"Ucapan terima kasih kepada LPM se-Kecamatan Sagulung atas kerjasamanya dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Sagulung," ucap Niki sapaan akrab Kapolsek Sagulung.

Menurutnya, dengan terjalin silaturahmi antara aparat keamanan dan LPM, diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama serta dapat menjaga situai Kamtibmas ditengah pendemi Covid-19.

"Agar LPM Kecamatan Sagulung dan Polsek Sagulung saling bersinergi untuk menjaga Kamtibmas di Kecamatan Sagulung serta turut mendukung Pemerintah dalam menanggulangi pendemi Covid-19," tegas Niki.

Ketua LPM Kecamatan Sagulung, Ibrahim mengapresiasi terjalinya komunikasi yang baik dan terhujudnya situai Kamtibmas yang aman, dan kondusif demi kesehahteraan masyarakat Kecamatan Sagulung.

"LPM di Sagulung selalu siap 24 Jam untuk senantiasa menjaga Kamtibmas tetap kondusif demi kepentingan bersama. LPM se-Kecamatan Sagulung juga selalu siap untuk mendukung Pemerintah dalam penanggulangan pendemi Covid-19, Khususnya di Kecamatan Sagulung," ujar Ibrahim.

Editor: Yudha