Tim Bravo 5 Kepri Minta Wali Kota Batam Jadi Dewan Penasehat
Oleh : Redaksi
Jumat | 01-10-2021 | 11:52 WIB
A-BRAVO-5-BATAM.jpg
Walikota Batam H. Muhammad Rudi usai melakukan pertemuan dengan Tim Bravo 5 Kepri. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Bravo 5 yang lebih dikenal Tim Bravo 5 Provinsi Kepri bertemu dengan Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, Kamis (30/09/2021) di Kantor Walikota Batam.

Dalam pertemuan itu, kelompok pendukung Presien Jokowi pada Pilpres (Pemilihan Presiden) 2015 dan 2020 lalu itu meminta kesediaan Rudi menjadi Ketua Dewan Penasehat Bravo 5 Kepri. "Kami menilai sosok beliau adalah pemimpin yang egaliter," kata Jannes.

Ketua DPD PBL Provinsi Kepri Jannes Sibue mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melantik struktur pengurus DPC PBL di semua kabupaten dan kota di Provinsi Kepri. "Ini tidak ada kaitannya dengan persiapan Pilpres 2024 mendatang," tegasnya.

Jannes menambahkan, organisasi yang secara nasional dipimpin oleh mantan Menteri Agama Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi tersebut menyampaikan komitmennya untuk sepenuhnya mendukung pembangunan di Batam.

Apalagi, selama ini, Muhammad Rudi yang juga merangkap sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam itu secara konsisten melakukan pembangunan di Kota Batam. "Kami mendukung program pembangunan yang dilakukan pak Rudi," tegas Jannes.

Dalam acara pertemuan tersebut sejumlah pengurus PBL hadir diantaranya Sekretaris DPD PBL Kepri Haryo Setiawan dan Bendahara Rony Nainggolan.

Editor: Dardani