Polsek Batuaji Gelar Baksos Peduli Covid-19
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 01-10-2021 | 10:48 WIB
baksos-polsek-batuaji1.jpg
Baksos Polsek Batuaji Kota Batam. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batu Aji menggelar bakti sosial peduli Covid-19 yang bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Kepada masyarakat Rumah Liar (Ruli) di Kelurahan Tanjung Uncang dan Kelurahan Buliang Kecamatan Batu Aji Kota Batam, pada Kamis (30/9/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanti, didampingi oleh Wakapolsek Batu Aji AKP Sugianto, Kanit Intelkam Iptu Budi Prayitno, Kanit Provos Ipda Zainal, dan Bhabinkamtibmas Tanjung Uncang.

Dalam kegiatannya Polsek Batu Aji menyalurkan 100 paket kantong beras berukuran 10 kg kepada masuarakt yang membutuhkan dan terdampak PPKM sebagai bentuk kepedulian Polri dalam situasi pandemi Covid-19.

"Bakti sosial peduli Covid-19 berkerjamsa dengan Yayasan Buddha Tzu Chi dalam menyalurkan 100 kantong beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya pada masa PPKM level 3," ujar Ganjar.

Selain menyalurkan bantuan 100 kantong beras, tidak lupa jajaran Polsek Batu Aji juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam.

Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat agar tetap menjaga situasi Kantibmas yang kondusif serta mencegah penularan Covid 19.

"Semoga penyakuran bantuan ini dapat bermanfaat. Dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19," pungkas Ganjar.

Editor: Yudha