Peringati HUT ke-1, Resimen WAS 49 Polda Kepri Bagikan Paket Sembako
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Kamis | 30-09-2021 | 09:36 WIB
tali-asih11.jpg
Pembagian tali asih dan pembagian paket sembako HUT ke-1 Wira Adhibrata Sanskara (WAS 49) Polda Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari ulang tahun pertama Wira Adhibrata Sanskara (WAS 49) Polda Kepri melakukan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat Kota Batam.

Ketua Pelaksana Bakti sosial WAS 49 Polda Kepri, Ipda Nugroho Catur Prasetyo. S.Psi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini berlangsung di beberapa titik panti asuhan, gereja, mesjid dan masyarakat yang kurang mampu.

Dijelaskannya, kegiatan ini selain bentuk rasa syukur, tetapi juga unthk menjalin silaturahmi kepada masyarakat sekitar dan memberikan motivasi-motivasi kepada generasi muda.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepekaan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, terlebih dikondisi pandemi. Dengan begitu kehadiran Polri bisa bermanfaat untuk masyarakat dan negara," kata Ipda Nugroho, Rabu (29/9/2021).

Adapun lokasi yang disambangi untuk diberikan tali asih dan sembako yakni, panti asuhan Darul Muhith Permata Bandara, Masjid Maulana Qurthubiy At Tarimi, Gereja BNKP Jemaat Kabil Pelita Kavling Pelita, Gereja BNKP jemaat Kabil Pelita Kavling Pelita, dan beberapa titik lokasi kepada masyarakat Kota Batam.

"Kami harapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat kepada yang menerima. Kami Wira Adhibrata Sanskara 49 Polda Kepri akan terus memberikan kontribusi yang baik kepada seluruh masyarakat dan juga negara," tegasnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng di panti asuhan Darul Muhith Permata Bandara dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Editor: Yudha