AKBP Surya Bagikan Sembako Akpol 97 Wira Pratama ke Masyarakat Pesisir Nongsa
Oleh : Hadli
Selasa | 21-09-2021 | 09:40 WIB
sembako-akpol1.jpg
Penyerahan bantuan sembako Akpol 97 Wira Pratama kepada masyarakat Pesisir Nongsa. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 80 paket sembako dari Alumni Akpol 97 Wira Pratama disalurkan oleh Bid Humas Polda Kepri kepada masyarakat di sekitaran Pantai Nongsa, Kota Batam.

Penyerahan Bansos secara simbolis diserahkan oleh Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar bertempat di Masjid At-Taqwa, Pantai Nongsa, Kota Batam. Senin (20/9/2021).

"Hari ini saya mewakili Bapak Kabid Humas Polda Kepri dan Alumni Akademi Kepolisian 97 Wira Pratama menyerahkan langsung bantuan sosial paket sembako," kata Surya.

Surya meminta apa yang diberikan untuk tidak melihat dari nilai isi nya namun niat adalah dapat saling berbagi walaupun sedikit namun dapat berama -.sama merasakan manfaat yang baik.

"Jadi mohon bapak ibu menerima bantuan ini, kurang lebih kami juga memohon maaf dan semoga dengan silaturahmi serta pemberian bakti sosial ini dapat mempererat rasa persaudaraan kita dan rasa saling memiliki, sekali lagi jangan dilihat dari nilainya namun niat saling berbagi," ungkap Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kepri tersebut.

Editor: Yudha