Bisa Tentukan Hari dan Waktu

Ingin Vaksin di Polda Kepri, Daftar Segera di Laman Ini
Oleh : Hadli
Jum\'at | 10-09-2021 | 09:40 WIB
vaksinasi-polda-kepri1.jpg
Vaksinasi Covid-19 di Dokkes Polda Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Biddokkes Polda Kepri menyiapkan 5000 dosis vaksin sehari. Kegiatan vaksinasi ini berlangsung sejak Kamis (9/9/2021) sampai dengan hari ini, Minggu (12/9/2021).

"Vaksin yang tersedia ada Sinovac dan Astra Zeneka," kata Kabidokkes Polda Kepri, KBP dr Muhammad Haris disela kegiatan vaksinasi di gedung Lancang Kuning, Mapolda Kepri, Kamis (9/9/2021) siang.

Vaksinasi Presisi Polda Kepri, tambah Haris untuk pemberian dosis kedua atau pertama. Sehingga masyarakat yang belum pernah divaksin sama sekali, bisa datang mendaftar.

"Yang belum di vaksin silahkan datang termasuk bagi yang sudah pernah vaksin pertama, bisa datang ke sini untuk vaksin kedua," tuturnya.

Pendaftaran vaksinasi ini juga dapat dilakukan secara online. Polda Kepri membagi program vaksinasi ini dalam beberapa waktu yang berbeda. Sehingga masyarakat dapat memilih sendiri, waktu vaksinasi yang mereka ikuti.

"Jadi ada 4 waktu pelaksanaan vaksinasi, masyarakat tinggal pilih. Mau pukul berapa sanggupnya datang ke Polda. Hal ini kita lakukan untuk mengurangi kerumunan," tuturnya.

Harry menyampaikan bagi masyarakat yang datang vakasinasi pukul 08.00, dapat melakukan pendaftaran melalui laman https://forms.gle/QGfVdGLygkvANHVj8. Sedangkan masyarakat yang bisa melakukan vaksinasi pukul 10.00, bisa mendaftar melalui https://forms.gle/z8v4uAhzLLuvR3Mz8.

Pendataran vaksinasi pukul 11.00, bisa dilakukan dilaman https://forms.gle/zVWEEAeYCEhrERTB7. Dan vaksinsi pukul 13.00 melalui laman https://forms.gle/3HFeH72pQYnt7JQi9.

"Bagi yang tidak memiliki smarthphone, dapat melakukan pendaftaran secara manual. Masyarakat dapat datang langsung ke Mapolda Kepri, untuk mendaftar vaksinasi jadwal dan jam berapa," ucap Harus.

Kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi di Mapolda Kepri, Haris meminta agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

"Program ini diharapkan dapat meningkatkan capaian vaksinasi di Kepri. Sehingga, target 100 persen masyarakat Kepri telah divaksin, bisa segera dicapai," tutupnya.

Editor: Yudha