Gerai Vaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang Hadir di Mapolsek Sagulung
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 09-09-2021 | 10:56 WIB
kapolsek-sagulung14.jpg
Kapolsek Sagulung, Iptu Nik memantau jalannya vaksinasi. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gerai Vaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang hadir untuk masyarakat Kecamatan Sagulung. Kegiatan ini akan berlakung di Mako Kepolisian Sektor (Polsek) Sagulung pada Kamis (9/9/2021) pukul 09.00 WIB.

Vaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang, sebagai upaya memudahkan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sagulung dan sekitarnya mendapatkan vaksin Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi ini bekerja sama dengan pihak Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sei Lekop yang diperuntukkan untuk masyarakat Sagulung untuk dosis pertama dan dosis kedua, jenis Sinovac.

"Pagi ini kita akan gelar vaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang sebanyak 20 vial dosis 1 dan 2 jenis sinovac," ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Niki.

Masyarakat yang ingin divaksin bisa langsung datang ke Polsek Sagulung, dengan hanya membawa KTP dan KK untuk anak usia 12-17 tahun.

"Vaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang untuk pelajar, orang dewasa hingga lansia," tuturnya.

Masih kata Niki, vaksinasi dilakukan, agar masyarakat terbentuk imun tubuh yang kuat dan mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Sehat.

"Saya menghimbau jangan lengah walaupun sudah di vaksin, tetap jaga protokol kesehatan dan patuhi 5M, Insyaallah pandemi akan segera berakhir," pungkasnya.

Editor: Yudha