Sat Brimob Polda Kepri Suntikkan 2.000 Dosis Vaksin Sinovac Tahap I dan II
Oleh : Hadli
Rabu | 08-09-2021 | 18:06 WIB
vaksinasi-2-ribu.jpg
Vaksinasi Presisi di Mako Sat Brimob Polda Kepri, Rabu (8/9/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 2.000 dosis vaksin Sinovac ditargetkan dapat disuntikkan dalam kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2 yang digelar di Mako Sat Brimob Polda Kepri, Rabu (08/09/2021).

"Vaksinasi hari ini di Mako Brimob merupakan arahan dari Bapak Kapolda yang merupakan penjabaran dari perintah Presiden Republik Indonesia," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Vaksinasi Presisi ini, dipantau langsung Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman didampingi Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu serta Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur.

Harry melanjutkan, printah Presiden RI, bulan September 2021 ini menghabiskan seluruh stok vaksin yang ada dalam rangka mempercepat pelaksanaan target vakinasi di wilayah Kepulauan Riau.

"Kita juga berharap pada bulan September ini dapat mencapai target 100%, dan jika kita lihat data yang ada pada Dinas Kesehatan saat ini target vaksinasi di Kepri sudah mencapai 76,84% dan untuk hari ini kita menargetkan 2.000 orang," katanya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera divaksinasi dalam rangka mencapai target kebijakan program pemerintah. "Kita kejar target ini, agar pintu masuk di Kepri bisa kembali dibuka dan perekonomian kembali berjalan," tutup Harry.

Editor: Gokli