Polda Kepri Gelar Vaksinasi Dosis II bagi Wartawan dan Keluarga
Oleh : Hadli
Senin | 06-09-2021 | 19:04 WIB
dosis-II-wartawan.jpg
Vaksinasi massal di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Senin (6/9/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri kembali menggelar vaksinasi bagi wartawan dan keluarganya, Senin (6/9/2021). Vaksinasi kali dilakukan untuk suntikan dosis kedua di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri.

Pemberian dosis kedua vaksinasi bagi awak media beserta keluarga yang digelar Biddokkes bersama Bidhumas Polda Kepri berlangsung dengan Prokes.

"Kurang lebih 100 orang awak media dan keluarganya menjalani vaksinasi dosis kedua di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri," kata Kabid Dokkes Polda Kepri, Kombes Pol dr Muhammad Haris.

Sementara Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt menambahkan, vaksinasi yang digelar tadi tidak hanya kepada wartawan beserta keluarganya. Namun juga diberikan vaksinasi kepada keluarga besar Polri dan masyarakat.

"Di samping awak media, vaksinasi pada hari ini diperuntukan juga bagi keluarga besar Polri dan masyarakat Kota Batam. Jenis vaksin yang kita gunakan pada hari ini yaitu Vaksin Sinovac dosis I dan dosis II, dengan jumlah keseluruhan 546 orang," jelasnya.

Harry mengimbau bagi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara mematuhi protokol kesehatan. "Walaupun sudah menjalankan vaksinasi bukan berarti protokol kesehatan diabaikan," tutup Harry.

Editor: Gokli