6 Ribu Pelajar SLTP dan SLTA se-Kota Batam Divaksinasi di Vihara Duta Maytreya
Oleh : Paskalis RH
Jumat | 20-08-2021 | 14:27 WIB
A-VAKSINASI-PELAJAR-BATAM_jpg2.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman saat meninjau kegiatan vaksinasi massal di Vihara Duta Maytreya, Jumat (20/8/2021). (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna memastikan kelancaran vaksinasi massal bagi pelajar SLTP dan SLTA di Kota Batam, Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman melakukan peninjauan secara langsung ke Maha Vihara Duta Maytreya, Jumat (20/8/2021).

Demikian ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt dalam keterangan tertulisnya.

"Target vaksinasi yang diselenggarakan Kominda di Maha Vihara Duta Maytreya di khususkan bagi para pelajar SLTP dan SLTA di Kota Batam," kata Harry.

Kegiatan vaksinasi massal ini, lanjutnya, merupakan kerjasama Kominda Kepri dan BIN Kepri. Dalam vaksinasi massal ini, pihak penyelenggara telah menyediakan 4.000 dosis vaksin yang akan diberikan ke para pelajar tersebut.

"Awalnya pihak penyelenggara hanya menyediakan 4 ribu dosis vaksin. Namun, animo dari para peserta cukup banyak, maka ditambah 2.000 lagi sehingga total keseluruhan sebanyak 6.000 dosis," ujar Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Untuk memenuhi target pemberian vaksin ke para pelajar, lanjut Harry, pihaknya akan terus melakukan kegiatan vaksinasi masaal. Tentunya, dosis vaksinasi pun akan ditambah lagi kedepannya.

Selain Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, kegiatan peninjauan vaksinasi massal di Maha Vihara Duta Maytreya dihadiri Kabinda Provinsi Kepri, Danguskamla Koarmada I, Danrem 033/WP, Pejabat Utama Polda Kepri, Wawako Kota Batam, Wakapolresta Barelang dan Ketua Umum Yayasan Pancaran Maitri serta para pelajar di Kota Batam.

Editor: Dardani