Binda Kepri Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kampung Agas dan Ruli Patam Sari
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Rabu | 18-08-2021 | 16:20 WIB
A-BINDA-KEPRI-SEMBAKO.jpg
Anggota BINDA Kepri saat menyerahkan paket sembako kepada masyarakat. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Posko bantuan penanganan covid-19 BINDA (BIN Daerah Kepri) kembali melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Kota Batam.

Kordinator Posko Bantuan Penanganan Covid-19, Slamet mengatakan, bantuan berupa paket sembako kali ini diserahkan kepada ratusan masyarakat Kampung Agas, Kelurahan Sei Harapan dan masyarakat ruli Kelurahan Patam Sari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

"Untuk hari ini kami salurkan 200 paket sembako ke masyarakat Kampung Agas dan ruli Patam Sari," kata Slamet di lokasi, Rabu (18/8/2021).

Dijelaskan Slamet, pembagian bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Presiden Joko Widodo dan BIN terhadap masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19.

Tidak berhenti disini, Slamet menjelaskan bahwa penyaluran bantuan kepada masyarakat ini akan berlangsung setiap harinya hingga bulan Desember 2021 mendatang.

"Kegiatan ini sudah berjalan satu bulan dan akan terus berjalan hingga Desember 2021 mendatang. Tidak lain turunnya kami langsung dalam menyalurkan bantuan ini agar penyaluran bantuan tepat sasaran kepada masyarakat yang perekonomiannya benar-benar terdampak pandemi Covid-19," tegasnya.

Diwaktu yang bersamaan, Tokoh masyarakat Kampung Agas, Ahmadi mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian BIN Daerah Kepri untuk turun langsung dalam membantu warga.

"Warga di sini sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih bisa menerima bantuan sosial dari BIN sebagai perwakilan pemerintah," kata Ahmadi.

Ia juga berharap agar pandemi covid-19 bisa segera berakhir dan kegiatan perekonomian di Kota Batam bisa pulih seperti sedia kala.

"Kami masyarakat kecil mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, semoga pandemi bisa segera berakhir," tutupnya.

Editor: Dardani