Ratusan Motor Ugal-ugalan di Jalanan Kota Batam, Polisi Diminta Bertindak
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 17-08-2021 | 10:12 WIB
konvoi-motor1.jpg
Konvoi ratusan motor resahkan warga. (Putra Gema/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan motor tak ugal-ugalan di jalanan Kota Batam, masyarakat minta pihak kepolisian bertindak cepat untuk melakukan penindakan.

Sebelum melakukan konvoi ratusan motor bermesin 2 tak yang terdiri dari motor RX-King, Ninja dan F1ZR ini terlihat berkumpul di kawasan KBC, Batam Centre.

Sejak Pukul 21.20 WIB, sebelum melakukan konvoi ratusan geng motor ini menggeber-geber motornya secara bersamaan. Tindakan ini menarik perhatian masyarakat sekitar.

Udin, salah satu masyarakat yang berada dilokasi pun merasa risih karena suara kenalpot yang dikeluarkan begitu mengganggu. Selain itu asap dari ratusan motor tersebut sangat pekat sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya.

"Bising kali geng motor itu, dari tadi itu sudah mau 5 menit mereka geber-geber ramai-ramai gitu sampai jalan penuh asap. Saya harap pihak kepolisian segera menindak ini, mengganggu sekali," kata Udin di KBC, Senin (16/8/2021).

Setelah melakukan aksi geber-geber motor, langsung meninggalkan kawasan KBC dan konvoi menuju kawasan Nongsa. Dalam konvoi ini terpantau ratusan pemotor ini melanggar lampu merah dan berkendara ugal-ugalan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti nama geng motor dan tujuan ratusan geng motor tersebut membuat tindakan yang meresahkan masyarakat. Selain itu, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Krisna Ramadhani juga belum berhasil dikonfirmasi.

Editor: Yudha