Binda Kepri Salurkan Ratusan Paket Sembako kepada Masyarakat Kampung Tua Bagan, Batam
Oleh : Putra
Minggu | 15-08-2021 | 14:05 WIB
bin_kepri_sembako_b.jpg
BIN Daerah Kepri memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kampung Tua Bagan, Batam

BATAMTODAY.COM, Batam - Posko Bantuan Penanganan Covid-19 Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kepulauan Riau kembali melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Batam.

Panitia Posko Bantuan Penanganan Covid-19 AKP Nasrun mengatakan, bantuan berupa paket sembako kali ini diserahkan kepada ratusan masyarakat Kampung Tua Bagan, Kota Batam.

"Total ada 200 paket bahan pokok yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan," kata AKP Nasrun di lokasi, Minggu (15/8/2021).

Dijelaskannya, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian nyata dalam membantu masyarakat yang perekonomiannya terdampak covid-19, hal ini juga sesuai dengan arahan dari Bapak Presiden RI Joko Widodo.

"Jelang HUT RI ke-76 tahun, BIN Daerah Kepri akan terus melanjutkan program pembagian bantuan sosial bekerjasama dengan para donatur melalui Posko penanganan Covid-19, ujarnya.

Di waktu yang bersamaan, Yusmadi salah satu tokoh masyarakat Kampung Tua Bagan mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian BIN Daerah Kepri untuk turun langsung dalam membantu warga.

"Warga disini senang dan mengucapkan terima kasih bisa menerima bantuan sosial dari BIN sebagai perwakilan pemerintah," ungkap Yusmadi.

Ia juga berharap agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dan kegiatan perekonomian di Kota Batam bisa pulih seperti sedia kala.

"Kami masyarakat kecil mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, semoga pandemi bisa segera berakhir," tutupnya.

Editor: Surya