Maju Calon Ketua DPD Demokrat Kepri, Isdianto: Saya Siap Berbuat untuk Kejayaan Partai
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 07-08-2021 | 17:56 WIB
isdianto-demokrat.jpg
Isdianto, mantan Gubernur Kepri. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Demokrat pada September mendatang direncanakan menggelar pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Provinsi Kepri. Seiring berjalannya waktu, beberapa kader mengungkapkan akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Demokrat selanjutnya.

Salah satunya muncul dari mantan Gubernur Kepri, Isdianto. Ia mengaku, tujuannya maju sebagai Ketua DPD Demokrat Kepri mendatang untuk kembali menjayakan Partai Demokrat di seluruh Kabupaten dan Kota di Kepri.

"Jika kader mempercayai saya, saya siap. Saya akan terus berbuat untuk Partai Demokrat dan masyarakat. Kita lalukan pendekatan kemasyarakat, agar mereka tertarik dengan kita," kata Isdianto, Sabtu (7/8/2021), saat ditemui di bilangan Batam Center, Batam.

Dijelaskannya, nantinya ketika duduk sebagai Ketua DPD Demokrat Kepri, dia akan melakukan gebrakan-gebrakan baru. Bahkan, dia menargetkan Partai Demokrat akan memperolah suara terbanyak untuk legislatif tingkat kabupaten/kota dan juga provinsi pada pemilihan mendatang.

"Ketika saya duduk nanti, saya pertama lakukan dulu konsolidasi dari pengurus ranting hingga DPD. Karena, 2024 ini tentu bukan waktu yang lama. Oleh karena itu, konsolidasi sangat diperlukan," ungkapnya.

Tidak berhenti di situ, Isdianto juga bakal melakukan hal-hal yang akan menguntungkan Partai Demokrat, khususnya di DPD Demokrat Kepri dalam menyambut pesta demokrasi. "Tentu kita semua berharap pada tahun 2024 nanti, raihan suara kita meningkat dari yang sekarang ini. Serta minimal setiap dapil, kita dudukan satu orang kader di kursi legislatif," tegasnya.

Editor: Gokli