Permasa Kepri Gandeng ACR Foundation Gelar Vaksinasi Part-1
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 19-06-2021 | 15:00 WIB
A-VAKSINASI-PERMASA-KEPRI.png
Antusiasme masyarakat yang menghadiri vaksinasi yang digelar oleh Permasa Kepri bersama dengan ACR Foundation. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Provinsi Kepri bergandeng dengan ACR Foundation menggelar, vaksinasi Covid-19. Kegiatan sosial vaksinasi part-1 itu digelar di Nino Edutainment Part Plaza Khazanah Plaza Sukajadi Batam, (17/6/2021).

Vaksinasi ini mendapat respon antusias masyarakat Kota Batam. Ini karena adanya dukungan generasi muda Permasa Kepri, kegiatan ini pun berlangsung tertib dan sesuai standar protokol kesehatan (prokes).

Tokoh Permasa Kepri Nasaruddin Tjut Muhammad mengungkapkan, pihak menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada ACR Foundation, PT Excelitas Technology Batam terutama Pemerintah Kota Batam.

"Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepad semua pihak yang mendukung kegiatan sosial Permasa Kepri ini, terutama ACR Foundation dan Pemko Batam," ujar Nasaruddin Tjut Muhammad.

Apalagi, lanjut tokoh masyarakat Aceh di Batam itu lagi, Wakil Walikota Batam, H. Amsakar Achmad memberikan dukungan dengan menghadiri kegiatan vaksinasi ini. Dengan dukungan itu, maka vaksinasi yang mengangkat motto, '#Anak Kepri Sehat Pemko Batam Kuat' tersebut mendapat apresiasi warga penerima vaksin.

"Setelah sukses kegiatan vaksinasi part-1 ini, insya Allah Permasa Kepri bersama dengan ACR Foundation dan Pemko Batam akan kembali menggelar vaksinasi part-2 pada bulan September 2021 mendatang," ungkap tokoh Permasa Kepri yang akrab disapa Tengku Nasaruddin itu.

Untuk itu, Permasa Kepri mengharapkan dukungan semua pihak, agar program kegiatan sosial vaksinasi part-2 itu dapat berlangsung dengan sukses dan ikut menyukseskan program Pemko Batam dalam hal melawan Covid-19.

Editor: Dardani