Lagi, Yayasan Bumi Majapahit Batam Berbagi Sembako
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 08-05-2021 | 12:57 WIB
A-MAJAPAHIT-BAGI-SEMBAKO.jpg
Para pengurus Yayasan Bumi Majapahit Batam berbagi Sembako untuk warga kurang mampu. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Yayasan Bumi Majapahit Batam yang bergerak di bidang sosial kembali berbagi sembako, Sabtu (8/5/2021). Seperti halnya tahun-tahun lalu, selama bulan Ramadhan, Yayasan Bumi Majapahit Batam berbagi sembako di sejumlah wilayah di Batam.

Sembako yang dibagikan kali ini berisi beras 2,5 kg, minyak goreng 900 ml, mie instan 3 bungkus, gula 1/2 kg, mie suun 1 bungkus, teh prendjak 1 kotak.

"Semua sembako yang kami bagikan ini berasal dari sumbangan para donatur dan pengurus Yayasan Bumi Majapahit Batam sendiri," ujar Ketua Yayasan Bumi Majapahit Batam, Mbah Sholeh kepada BATAMTODAY.COM yang didampingi Sekretaris, Riyan dan Bendahara, Arif Setiawan.

Sembako ini dibagikan di Batuaji, Tanjung Piayu, Tiban, Sei Panas, Batam Center dan daerah lain yang ada pengurus yayasan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembagian Sembako Yayasan Bumi Majapahit Batam, Agus Ruhyat menambahkan, yayasannya bergerak di bidang sosial, mempunyai ambulance untuk melayani masyarakat yang sakit atau meninggal dunia, gratis.

"Kami juga membantu penampingan orang-orang sakit yang tidak mampu, juga mengurus pasien terlantar, serta memberi sumbangan kepada pasien yang terlantar tidak memiliki saudara," ujar Agus Ruhyat yang didampingi Humas Yayasan Bumi Majapahit Batam, Mbah Roso dan Endang.

Yayasan ini juga menyediakan rumah singgah di Perum Ricci Marina City yang biasa digunakan untuk membantu orang luar pulau yang keluarganya dirawat di rumah sakit.

Editor: Dardani