Beda Pesawat dengan Marlin, Gubernur Kepri Tiba di Batam Malam Ini
Oleh : Putra Gema
Kamis | 25-02-2021 | 19:21 WIB
marlin-sampai.jpg
Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina bersama rombongan saat tiba di VIP Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (25/2/2021). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad akan tiba Batam malam ini, usai menjalani pelantikan di Istana Negara pagi tadi, Kamis (25/2/2021). Berdasarkan informasi yang beredar, Ansar baru tiba sekira pukul 21.00 WIB di Bandara Hang Nadim Batam.

Sementara Wakil Gubernur Marlin Agustin sudah terlebih dulu tiba di Batam. Marlin tiba Bandara Hang Nadim Batam sekitar pukul 18.00 WIB menggunakan maskapai Citilink.

Marlin terlihat didampingi suaminya Muhammad Rudi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam.

Ketika disinggung terkait tidak terlihatnya sosok Gubernur Kepri Ansar Ahmad di dalam rombongan, Marlin mengungkapkan bahwa dirinya beda penerbangan dengan Gubernur Kepri.

"Iya, beda pesawat. Pak Ansar tidak kebagian kursi. Jadi akan tiba malam ini di kota Batam," kata Marlin di ruang VIP Bandara Hang Nadim, Kamis (25/2/2021).

Marlin mengungkapkan rasa bahagianya setelah secara resmi dilantik sebagai Wakil Gubernur Kepri. "Hal ini merupakan tanggung jawab saya kepada masyarakat Kepri kedepan. Saya akan melakukan yang terbaik," kata Marlin.

Ia juga mengungkapkan, masih belum menyangka bisa melangkah sejauh ini. Hal tersebut diungkapkannya karena selama 3 priode terakhir, dirinya hanya mendampingi suaminya yang pejabat di Kota Batam.

"Ya sebenarnya tidak habis pikir, tapi saya sudah diberikan kepercayaan oleh masyarakat dan saya akan berjuang juga untuk masyarakat," tutupnya.

Editor: Gokli