6 Bulan BKO di Papua, 100 Personel Brimob Polda Kepri Pulang dengan Selamat
Oleh : Hadli
Kamis | 25-02-2021 | 17:59 WIB
bko-pulang.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman saat menyambut kedatangan personel Brimob Polda Kepri yang telah selesai menjalankan tugas (BKO) di Papua, Kamis (25/2/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 100 personel Brimob Polda Kepri yang menjalankan tugas (BKO) di Polda Papua, hari ini, Kamis (25/2/2021) kembali dengan selamat.

Kepulangan personel Brimob Polda Kepri yang telah selesai menjalankan Operasi PAM Rahwan dan Antisipasi KKB di Papua, disambut langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman di Bandara Hang Nadim Batam.

"Saya selaku pimpinan Polda Kepri mengucapkan terima kasih atas segala tugas dan pengabdian yang telah rekan-rekan semua lakukan untuk membantu saudara-saudara kita dalam memberikan pelayanan dan pengayoman," kata Irjen Pol Aris di Hanggar Damkar Bandara Hang Nadim Batam.

Kapolda meminta kepada 100 personel yang kembali ke kesatuan untuk dapat menyesuaikan diri karena situasi berbeda seperti di Papua. "Sesuaikan kembali tugas-tugas Anda, fisik dan mental Anda dan kembali untuk mengemban tugas kedinasan," tutur Kapolda.

Selanjutnya seluruh personel yang telah kembali dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan Rapid Antigen untuk memastikan saat kembali ke keluarga dan kesatuan dalam keadaan sehat.

Editor: Gokli