Cashback dan Belanja Hoki Penuh Cinta di Selma Batam
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 16-02-2021 | 12:20 WIB
Selma-batam1.jpg
Porduk furniture di Selma Botania 2, Batam Center. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selma, penyedia furniture dan aksesoris dengan harga ramah yang merupakan bagian dari toko ritel Kawan Lama Group, secara resmi meluncurkan loyalty program bernama Cashback Hoki dan Belanja Hoki Peuh Cinta. Program ini berlangsung hingga 28 Februari 2021.

Novi Yanti Store Manager Selma Batam Botania menjelaskan, dalam program ini memberikan gift dan cashback belanja dengan transaksi belanja minimal Rp 2.888.000 customer akan mendapatkan 1x kupon untuk scan angpao hoki. Lebih menarik lagi minimal belanja Rp 5.888.000, customer akan mendapatkan cashback Rp 588.000.

"Program kali ini bisa menjadi kesempatan bagi pelanggan yang memiliki impian untuk memiliki product Selma dan mendapatkan beragam furniture dan aksesoris berkualitas, baik untuk hunian rumah seperti ruang keluarga, ruang dapur, ruang kamar tidur utama dan kamar tidur anak ataupun cocok untuk bisnis melalui penawaran cashback hoki Rp 588 ribu, Scan Angapu Hoki dan gratis esklusif mug Selma. Khusus Selma member reward minimal belanja Rp 2 juta dapat pasta gigi Sasha," terang Novi, Selasa (16/2/2021).

Mengusung tagline 'Isi Rumah Harga Ramah', Selma hadir sebagai solusi bagi seluruh keluarga agar dapat menciptakan home sweet home, serta mengoptimalkan ruang bisnis melalui berbagai furnitur dan aksesoris pilihan yang mengedepankan fungsi dengan harga terjangkau, dari berbagai negara Asia, Eropa, Amerika, dan juga lokal. Di masa kebiasaan baru saat ini, Selma juga mendukung masyarakat Indonesia untuk memaksimalkan fungsi hunian agar tetap nyaman dan produktif, serta aneka produk untuk menjaga kesehatan ditengah penerapan gaya hidup baru seperti masker dan Hygien Set yang terdiri dari cairan antiseptik,semprotan disinfektan, hingga tisu basah antiseptik.

Dengan menjadi Selma Member Reward berbagai keuntungan belanja bisa dimanfaatkan oleh pelanggan, diantaranya mendapatkan point rewards setiap belanja minimal Rp 200 ribu yang dapat digunakan untuk berbelanja kembali hingga 100% dari nilai transaksi, harga khusus untuk member, gratis jasa pengiriman dan instalasi, hadiah ulang tahun, hingga informasi promo dan acara terbaru.

Untuk bergabung menjadi member, caranya cukup mudah. Pelanggan hanya perlu mengisi data diri secara lengkap di www.selma.co.id/membership, dengan biaya pendaftaran Rp 50 ribu dan masa keanggotaan yang berlaku selamanya.

Pengalaman berbelanja terbaik juga dihadirkan bagi pelanggan SELMA, melalui bebagai layanan purnajual, seperti layanan antar dan instalasi produk, Jaminan Kepuasan 100% yaitu fasilitas pengembalian atau penukaran barang yang telah dibeli di SELMA dalam kurun waktu tertentu, Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di SELMA tersedia layanan Furniture Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, hingga huru-hara.

Sedangkan untuk kemudahan bertransaksi, SELMA menyediakan berbagai pilihan pembayaran, mulai dari cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan SELMA, seperti Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group. Semakin mudah, SELMA juga bekerjasama dengan penyedia berbagai digital payment seperti OVO, Gopay,Shopeepay,aplikasi CIMB Octo Mobile dan LinkAja.

Di masa kebiasaan baru, SELMA juga berupaya untuk tetap menjaga keamanan dan kenyaman pelanggan saat belanja di toko dengan merapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, serta menyediakan hand sanitizer di area toko. Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan yang masuk ke dalam toko serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir. Di samping itu, staff toko juga menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala.

Sedangkan untuk kemudahan dalam mengakses produk SELMA kapan dan di mana saja, pelanggan dapat melihat informasi lengkap di : http://linktr.ee/selmaindonesia dan follow IG @selma.botaniabatam dan @selma.batam Untuk di BATAM ada 2 Store Selma yaitu di Mall Botania (MB2) lantai 2 dan di Mall Panbil lantai 3.

Editor: Yudha