Firmansyah Dipercaya Pimpin PC Ansor Kota Batam
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 25-01-2021 | 15:20 WIB
A-BANSER-BATAM.jpg
Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Ansor Kota Batam oleh Wakil Ketua Pengurus Pusat (PP) Ansor Haerul Amri, di kawasan Batam Centre, Minggu (24/1/2021). (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengurus Cabang (PC) Ansor Kota Batam dilantik langsung oleh Wakil Ketua Pengurus Pusat (PP) Ansor Haerul Amri, di kawasan Batam Centre, Minggu (24/1/2021).

Pelantikan pengurus cabang Ansor kota Batam itu dihadiri oleh Walikota Batam Muhammad Rudi, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto yang juga sekaligus Ketua Satkorwil Banser Kepri.

Ketua Ansor Kota Batam Ahmad Firmansyah mengatakan, pelantikan ini sebagai ajang semangat perjuangan anak muda NU agar bisa berperan di tengah kondisi Pandemi Covid-19.

Dijelaskannya, bahwa pelantikan Ansor kota Batam ini sebagai ajang konsolidasi internal serta membumikan Islam ahlussunah wal jamaah.

"Kita tegaskan NKRI harga mati dan sudah final, kita juga terdepan merawat persatuan di kota," kata Firmansyah.

Di waktu yang bersamaan, Wakil Ketua PP Ansor Haerul Amri mengatakan selama untuk kemaslahatan, umat Ansor siap bersinergi dengan Pemerintah.

Ia juga menekankan kepada seluruh kader Ansor kota Batam agar ikut berperan dalam pembangunan.

"Selama itu untuk kebaikan umat maka dukungla dan bersinergilah, dan niatkan sebagai ibadah," ungkapnya.

Selain itu, Walikota Batam Muhammad Rudi juga mengajak pemuda Ansor Kota Batam agar bersinergi dalam pembangunan di kota Batam.

"Saya harap sahabat-sahabat Ansor bisa bersinergi dalam pembangunan kota Batam ke depan," tegasnya.

Editor: Dardani