Pengundian PKP Tahap 4, Agustini Dapat Uang Rp 200 Juta
Oleh : Redaksi
Senin | 28-12-2020 | 20:07 WIB
undian-tahap-4.jpg
Proses pengundian tahap 4 di Kantor PKP, Jodoh, Kota Batam, Senin (28/12/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Agustini, kosumen Baloi Apartemen, salah satu proyek PT PKP berhasil mendapat uang Rp 200 juta pada pengundian tahap 4 yang berlangsung di Kantor PKP, Jodoh, Senin (28/12/2020) pukul 17.00 WIB.

Uang Rp 200 juta tersebut merupakan hadiah pertama pada pengundian tahap 4 itu. Di mana, Agustini salah satu pembeli Baloi Apartement, salah satu produk property PT PKP. Adapun type apartemen yang dibeli Agustini merupakan type studio.

"Selain itu ada juga konsumen atas nama Efendi, membeli proyek The Home sebagai pemenang uang tunai yang kedua yakni senilai Rp 100 juta," kata Liga Maxwell, selaku Kadiv Marketing PKP, Senin (28/12/2020).

Adapun pemenang hadiah lengkap lainnya, masing-masing Evi Susanti, konsumen proyek Baloi Apartment, mendapat uang tunai Rp 50 juta. Kemudian konsumen pembelian Town House di Proyek Dream Land 2 atas nama Amin Nur Rachman mendapatkan sepeda motor Honda Beat.

Sementara, konsumen atas nama Helmi Inti, pembeli proyek Baloi Apartment berhak atas hadiah Tv Led 43'; I Made Mahayana, konsumen proyek rumah The Home, mendapat hadiah kulkas 2 pintu; Yuslizar, konsumen Noble Cove mendapat hadiah mesin cuci dan terakhir, Masnan, konsumen proyek Dream Land 1, mendapatkan hadiah kulkas 1 pintu.

Liga Maxwell menyampaikan, PKP mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk property dari developer PKP.

Untuk diketahui, penarikan undian tahap ini dengan total hadiah Rp 400 juta. Pengundian ini merupakan tahap akhir di sepanjang tahun 2020 dengan total hadiah mencapai Rp 1 miliar.

Jenis property yang ditawarkan PKP kepada masyarakat atau konsumen terbilang sangat lengkap, bahkan diibaratkan sebagai supermarket property yakni mulai rumah 1 lantai kelas RS sampai rumah 2 lantai dalam cluster, town house, soho, hingga ruko, tanah kavling dan apartemen.

"Rumah mulai dari jenis RS atau rumah sederhana sampai kelas premium yang menyajikan bangunan, fasilitas dan lingkungan terbaik. Semua ada di PKP," jelasnya.

Ia menambahkan, untuk acara penarikan undian dilakukan secara live di kanal youtube dengan nama PKPBatam. Penyajian undian secara live streaming memungkinkan konsumen ataupun masyarakat Batam bisa meyaksikannya di rumah masing-masing.

Hadir dan menyaksikan pengundian itu, notaris Dr Markus Gunawan; perwakilan Dinsos dan perwakilan kepolisian.

"Bagi Anda yang berminat membeli produk PKP bisa beli di rumah saja. Caranya mudah cukup klik di www.pkponline.com. Semua informasi dan transaksi pembelian bisa akses di sana," katanya.

Untuk uang tanda jadinya pun lebih murah yakni hanya sebesar Rp 2 juta saja, bahkan untuk ruko dan rumah kelas premium pun hanya membayar uang tanda sebesar Rp 5 juta. "Lebih praktis beli property via pkponline," tutupnya.

Editor: Gokli