Wirya Sebut Kepala BP Batam Telah Menjadi Korban Kampanye Hitam
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 05-12-2020 | 16:54 WIB
A-IJAZAH-RUDI.png

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemasangan spanduk penolakan Ex-Officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, terkait ijazah palsu, menurut anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Kepri, Ir Wirya Putra Sar Silalahi sudah masuk katagori kampanye hitam.

"Tuduhan ijazah palsu itu belum terbukti, dan sudah ada klarifikasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV," ujar Wirya Putra Sar Silalahi kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (5/12/2020).

Apalagi, lanjut anggota Fraksi Partai Nasdem itu, Kemendikti juga sudah menegaskan bahwa semua proses perkuliahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi itu berlangsung sesuai aturan.

"Semestinya polisi sudah bisa mengusut, paling tidak mengarah ke dugaan pencemaran nama baik. Apalagi pemasangan spanduk tersebit tanpa izin dan dipasang di tempat- tempat tidak semestinya," tegas Wirya Silalahi.

Menjelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, papar Wirya Silalahi, seharusnya semua pihak lebih menonjolkan visi dan misi. Apa yang akan kita lakukan untuk kota kita ini, ayo beradu gagasan dan ide.

"Bukan saling menghina satu sama lain, apalagi kalau itu belum tentu benar, jadinya fitnah," pungkasnya.

Editor: Dardani