Masyarakat Pakpak di Batam Beri Dukungan ke Pasangan Isdianto-Suryani di Pilgub Kepri
Oleh : Putra
Minggu | 22-11-2020 | 17:04 WIB
simeth_pakpak_isdianto.jpg
Ismeth Abdullah mewakili Isdianto menerima surat dukungan dari Himpak Kota Batam (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Paguyuban Himpunan Masyarakat Pakpak (Himpak) Kota Batam menyatakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur nomor urut 02 Isdianto-Suryani di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri pada 9 Desember mendatang.

Deklarasi dukungan untuk Isdianto-Suryani itu disampaikan usai acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpak Kota Batam di Golden Prawan, Bengkong kota Batam, Sabtu (21/11/2020) malam.

Usai membacakan dukungan kepada Isdianto-Suryani, surat pernyataan dukungan itu diserahkan kepada Ismeth Abdullah yang mewakili petahana Gubernur Kepri Isdianto.

Ketua panitia pelantikan, Efendi Ujung sekaligus yang membacakan dukungan masyarakat Himpak untuk Isdianto-Suryani itu menyatakan dukungan pihaknya itu berdasarkan hasil kesepakatan dari pengurus dan dan para anggota.

"Dukungan ini berdasarkan, rapat pengurus yabg menyatakan dukungannya kepada Isdianto-Suryani di 9 Desember mendatang," kata Efendi.

Efendi juga menyebutkan alasan pihaknya mendukung Isdianto bahwa calon Gubernur Kepri Isdianto juga telah bersedia menjadi anggota kehormatan Masyarakat Pakpak yang ada di kota Batam.

Sementara itu Ismeth Abdullah yang mewakili Isdianto menyampaikan permintaan maaf dari Isdianto yang tidak bisa menghadiri kegiatan deklarasi itu.

"Pak Isdianto menyampaikan permohonan maaf, rencananya beliau hadir disini tapi karena ada kegiatan dadakan yang tidak bisa ditinggal," ujar Ismeth.

Ismeth juga menyampaikan kepada Anggota Himpak kota Batam agar tetap semangat dan terus berjuang untuk pemenang Isdianto-Suryani yang telah di dukung oleh Himpak kota Batam.

"Jika ada permasalan jangan ragu-ragu untuk menyampaikan keluh kesah kesah kepada pak Isdianto, karena kita semua masyarakat Kepri," ungkapnya.

Ismeth menekankan, bahwa visi dan misi Isdianto-Suryani sudah dari membangkitkan kembali ekonomi masyarakat Kepri yang lesu akibat Pandemi hingga peningkatan pelayanan kesehatan sudah menjadi komitmen Paslon tersebut dan memberikan pelayanan terbaik untuk semua elemen tampa terkecuali memandang suku dan agama .

"Mari kita sama sama saling melengkapi dalam melanjutkan pembangunan Isdianto-Suryani," lanjut mantan Gubernur pertama Kepulauan Riau ini.

Diakhir sambutannya Ismeth menyampaikan pesan Isdianto, agar semua masyarakat Kepri termasuk anggota Himpak agar menjaga persatuan dan kesatuan.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan yang saat ini sudah terbina cukup baik di kota Batam dan provinsi Kepri ini," tutupnya.

Editor: Surya