Harto Halomoan Harahap Terpilih Jadi Ketua DPC AAI Batam Periode 2020-2025
Oleh : Hadli
Sabtu | 05-09-2020 | 19:36 WIB
hato-aai-btm.jpg
Harto Halomoan Harahap, Ketua DPC AAI Batam periode 2020-2025 hasil Muscab ke-3 di Harmony One Batam Center, Sabtu (5/9/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Muscab Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Cabang Batam berlangsung secara demokratis, aman dan nyaman di Hotel Harmony One, Batam Centre, Sabtu (05/09/2020).

Selama proses Muscab, canda tawa antara satu dengan yang lainnya kerap mengisi suasana. Terlebih protokol kesehatan terus dijalankan.

"Pemilihan ini sangat demokratis. Selamat bekerja bagi ketua terpilih, mari kita dukung bersama ketua kita bersama. Semoga AAI semakin baik ke depannya," kata Bambang Heri Roriyanto, salah satu perserta Muscab AAI Cabang Batam.

Dalam Muscam itu, Harto Halomoan Harahap, berhasil meraih 39 suara dari rekan sejawatnya, Rustam Ritonga yang hanya mendapat 13 suara dari jumlah anggota AAI Batam sebanyak 52 orang.

"Syukur alhamdulillah, Muscab AAI ke-3 berjalan dengan lancar. Sebagai ketua terpilih priode 2020-2025 akan memimpin AAI Batam ke depan," kata Harto Halomoan, usai terpilih sebagai Ketua AAI Batam di lantai 3 Hotel Harmony One, Batam Centre.

Ia menambahkan, akan melaksanakan program-program yang tentunya menjadikan DPC AAI Batam sebagai wadah advokat yang bermartabat dan berwibawa. "Tujuannya agar membentuk advokat-advokat muda untuk menjadi intelektual dan profesional di mata penegak hukum dan masyarakat," tuturnya.

Editor: Gokli