Isdianto Jemput SK Rekomendasi ke DPP Demokrat
Oleh : Putra Gema
Rabu | 26-08-2020 | 17:36 WIB
insani-temses.jpg
Timses Paslon INSANI untuk Pilgub Kepri 9 Desember mendatang. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan bakal calon Gubernur Kepulauan Riau Isdianto - Suryani (INSANI) dikabarkan mendapat dukungan tambahan dari DPP Partai Demokrat.

Ketua Tim Pemenangan Isdianto - Suryani, Bakti Lubis mengatakan, hingga saat ini pasangan yang diusung sedang berada di Jakarta.

Isdianto ke Jakarta dikabarkan untuk menjemput Surat Keterangan (SK) dari DPP Demokrat. "Pak Isdianto ke Jakarta semalam diundang untuk menjemput SK dari Demokrat. Beliau menyampaikan demikian, untuk menjemput SK," kata Bakti, Rabu (26/8/2020).

Dijelaskannya, dengan akan bergabungnya Demokrat untuk menjadi partai pemenangan INSANI, maka hingga saat ini pihaknya telah memiliki dua partai pengusung dan dua partai pendukung.

"Hingga saat ini jika SK dari Demokrat sudah turun, maka INSANI akan didukung oleh Hanura, PKS, PAN dan Demokrat," ujarnya.

Dengan sudah berkumpulnya empat partai utama ini, Bakti dan segenap jajaran tim pemenangan INSANI optimis akan memenangkan paslonnya dalam kontestasi Pilgub Kepri Desember mendatang.

"Kami optimis untuk memenangkan pasangan INSANI untuk memenangkan kontestasi Pilgub Kepri nanti," tegasnya.

Editor: Gokli