Apindo Kepri Kembali Bagikan 1.000 Nasi Bungkus Gratis untuk Masyarakat Kota Batam
Oleh : Putra Gema
Rabu | 19-08-2020 | 17:20 WIB
bagi-nasi-apindo.jpg
Relawan APINDO Kepri saat membagikan nasi bungkus gratis di Kelurahan Belian, Batam Kota, Rabu (19/8/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kepulauan Riau kembali membagikan 1.000 nasi bungkus gratis kepada masyarakat di Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Setelah melewati 100 hari membagikan ratusan ribu nasi bungkus gratis kepada masyarakat Kota Batam, aksi yang kembali dilakukan hari ini, Rabu (19/8/2020) merupakan wujud konsistensi Apindo Kepri membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Antusias masyarakat terlihat ketika secara bergantian mengambil giliran untuk mendapatkam nasi bungkus gratis ini, tepatnya di depan Taras Mall. "Ya, hari ini di kawasan Belian, kami bagikan 1.000 nasi bungkus di sana," kata Ketua Apindo Kepri, Ir Cahya.

Dijelaskannya, kegiatan ini kembali diselenggarakan hingga September mendatang. Hal ini dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan dikarenakan pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini dapat terus terselenggara karena adanya teman-teman sponsor yang konsisten mendukung gerakan sosial kami. Untuk itu kami sepakat bahwa kegiatan ini akan dilanjutkan hingga 2 bulan ke depan atau sampai September," ujarnya.

Selain itu, Cahya juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua tim relawan yang tanpa lelah mau ikut membantu menjalankan program mulia ini. "Semoga apa yang kami kerjakan semua dapat ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini. Semoga para sponsor, para tim relawan selalu diberikan berkah dan lindungan dari yang maha kuasa," harapnya.

Editor: Gokli