Mobil Plat Merah Jadi Sasaran Pelaku Pecah Kaca di Parkiran DPRD Batam
Oleh : Hendra
Senin | 09-03-2020 | 17:16 WIB
plat-merah.jpg
Mobil plat merah yang jadi sasaran pelaku pecah kaca di Halaman Kantor DPRD Batam, Senin (9/3/2020). (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit mobil plat merah dengan BP 1875 A merek Suzuki Ertiga ditemukan dengan kondisi kaca bagian depan sebelah kirinya pecah parah di halaman parkiran kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam.

Mardianto, pengemudi mobil tersebut yang juga merupakan Ketua Yayasan Masjid Thoriqul Jannah mengatakan, mobil plat merah yang dia kemudikan itu ditemukan dengan kondisi pecah kacanya pada pukul 15.30 WIB Senin (09/03/2020) siang ini.

"Saat itu saya dari Pemko sekitaran pukul 13.30 WIB. Ngantar berkas dan buku tabungan ke Pemko Batam. Mobil saya parkir di sini (halaman parkir DPRD Batam)," ujarnya.

Ia katakan, mobil yang dia bawa merupakan bantuan dari Pemprov Kerpi untuk Yayasan Masjid Thoriqul Jannah yang dia kelola.

Dalam kejadian ini tidak ada harta benda yang hilang. Meski di dalam mobil tersebut terdapat tas beserta berkas-berkas yang dia miliki.

Ia juga mengatakan tidak berminat untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polisi meski saat itu Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu Eka Siswanto Eka Putra turut datang ke lokasi.

"Tidak ada yang hilang dan tidak ada kerugian kok. Hanya kondisi kaca yang pecah parah aja," tutupnya.

Di tempat itu juga, Kanit Reskrim Polsek Batam Kota mengatakan karena pengemudi mobil berkata tidak ingin melaporkan kejadian ini. Dia hanya berpesan untuk lebih berhati-hati dan tetap akan memberi antesi akan hal ini. Karena beberapa hari ini sering terjadi kejadian yang butuh atensi pihak kepolisian.

"Ya sudahlah. Meski yang bersangkutan tidak membuat laporan kita tetap akan memberi atensi terhadap kasus-kasus seperti ini," tutupnya.

Editor: Gokli