Mobil Nyemplung ke Dam Mukakuning Jadi Tontotan Warga, Arus Lalin Macet
Oleh : Hendra
Selasa | 17-12-2019 | 16:52 WIB
mobil-masuk-dam.jpg
Warga berbondong-bondong menyaksikan proses evakuasi mobil nyang neyemplung ke Dam Mukakuning, Selasa (17/12/2019). (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kemacetan tidak bisa lagi dihindari di ruas jalan Dam Mukakuning, Kecamatan Seibeduk, Selasa (17/12/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Hal ini akibat banyaknya pengendara yang berhenti untuk melihat satu unit mobil yang nyemplung ke dalam lokasi Dam Mukakuning, persis di Tanjakan Bukit Daeng, menuju kawasan Mukakuning.

Salah seorang warga mengatakan, sebelum mobil tersebut terjun ke lokasi Dam, diketahui sempat dipepet kendaraan lain jenis bus Bimbar dari arah yang sama. "Ada yang bilang tadi dipepet sama Dapur 12 (Bimbar) dan nyungsep ke dalam Dam itu," terang M Iqbal.

Sementara hal yang membuat warga merasa aneh adalah tidak adanya bekas kerusakan pada plang pembatas jalan yang membatasi lokasi Dam. "Iya ini aneh, makanya tadi ada yang bilang mobil terbang," jelas Daniel Siregar.

Hingga saat ini pihak kepolisian di lokasi kejadian masih melakukan evakuasi dan juga mengatur arus lalu lintas yang mendadak padat seketika.

Di lokasi yang sama Kanit Laka Polresta Barelang, Iptu Fredyando belum bisa memberikan keterangan resmi perihal kejadian ini karena masih menghimpun keterangan resmi kejadian dan melakukan proses evakuasi. "Nanti ya sabar dulu. Kita masih bekerja," terangnya singkat.

Editor: Gokli